Selamat Datang

Di Blog ini,saya ALDI NUR SALAM menyatakan bahwa saya hanya ingin bercerita dan tidak ada maksud menyinggung perasaan orang yang mungkin tertulis dalam blog saya. Terima Kasih

Tertanda,


Aldi Nur Salam

Minggu, 08 April 2012

berbeda,sulit,sakit

        Postingan saya kali ini akan menceritakan seseorang temen saya, sebut saja Fulan (tak perlu nama asli saya pikir). Fulan adalah cowo yang yaa cukup menarik lah buat cewe, agak berisi putih sekilas mirip artis korea sih hahaha. Disini dia tuh suka ama kaka kelas nya, kita sebut saja Mawar (maap bukan promosi iklan nih ya :p). Udah bisa dibilang deket sih mereka tuh,mereka seorganisasi di sekolah kita dan mereka berdua sering juga main bareng, kemana bareng yang jelas udah intens deh. Tapi mereka sama sekali ga pernah jadian ato salah satunya bilang,GA pernah sama sekali ! Kenapa ? Nih, jawabannya ..
         Awal nya mereka seorganisasi dan Si Fulan emang keliatan suka sih ama Si Mawar itu. Luckily, Si Mawar pun ternyata suka juga ama ade kelas nya itu (klise sih adik kelas yang suka ama kaka kelas nya). Tapi disini si kaka kelas nya juga ngerespon nih ama adik kelas nya. Alhasil mereka berdua pun udah sering banget bareng, pulang sekolah lah,nganter Mawar beli majalah lah, ke toko buku, nonton dll. Pertanyaan nya ko ga jadian sih ? bikin gemes kan pemirsah ? apalagi saya selaku teman nya Si Fulan.
           Usut punya usut, oooooh ternyata mereka beda agama. Nah loh ? saya pikir kan sebatas pacaran loh,cinta di SMA doang loh, ko jadi kepikiran jauh gitu ? Ga enak sih saya nanya ama Si Fulan, eh bak gayung bersambut Si Fulan malahan yang cerita sendiri ke saya. Dia tuh gamau kalo udah jadian terus keterusan dan dalem banget deh cintanya (berlebihan ku pikir) tapi kalo diliat sih bener juga. Si Fulan tuh orang yang bisa dibilang setia ama satu doang dan Si Mawar pun sama juga kaya gitu. Si Fulan pun dengan agak serak campur sedih ngomong gini ke saya :
"Daripada sakitnya nanti setelah bareng bertaun-taun, mending sama sekali ga aku mulai aja dari sekarang, betul ga di ?"
Aku cuman diem aja ga bisa jawab walau dalem hati aku bilang :
"yaelah cuman cinta monyet di SMA doang"
Abis itu aku pun ngomong ke dia :
"Ya kalo itu pilihan lo, ya aku mah gabisa apa apa nih kan masalah kamu, kalo aku ngomong takutnya salah deh"
              Si Fulan pun cuman bisa diem, keliatan dari matanya kalo dia tuh beneran suka deh ama Si Mawar. Dan saya nilai pun mereka cocok, nyambung pokonya klop deh. Saya pikir sih kenapa ga jalanin dulu aja, betul ga ? Toh, nanti Tuhan yang menentukan ko :). Aku bilang deh ke dia :
"Kalo menurut aku sih jalanin dulu aja, Allah yang nentuin semuanya ko"
Dia langsung bilang dengan sedikit nyentak :
"Kalo nanti gue udah terlanjur banget banget ke dia dan gabisa nyatu, gamau ada yang ngalah, mu diapain ? cari lagi cewe lain ? gampang banget lu ngomong nya di"
            Aku pikir bener juga sih, abis itu aku diem aja dan ninggalin dia di kamarnya. Aku langsung aja pamit balik ke rumah. Saya ga marah udah disentak dia sih, cuman mikir aja sesuai ama kata pepatah ga sih kalo cinta itu buta ga memandang perbedaan ? dan saya ga setuju tuh ama pepatah itu seudah liat langsung kasus temen saya itu. Dan baru-baru ini saya tau kalo mereka masih kadang-kadang suka jalan berdua gitu. Saya pun ga berani lagi nanya ke Si Fulan soal ini. Yang jelas ini bisa di jadiin pelajaran buat saya. Makasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar