Selamat Datang

Di Blog ini,saya ALDI NUR SALAM menyatakan bahwa saya hanya ingin bercerita dan tidak ada maksud menyinggung perasaan orang yang mungkin tertulis dalam blog saya. Terima Kasih

Tertanda,


Aldi Nur Salam

Rabu, 18 April 2012

my carelessness

     Okeey, di postingan saya kali ini saya ga akan ceritain siapapun ato apapun. Ceritanya cuman saya,saya,saya dan kecerobohan saya di kosan saya tercintaah. Hari itu (lupa saya hari apa,yg jelas hari kuliah) seperti biasa bangun dan cengo dulu di kasur berasa masih mimpi padahal jendela sudah mengirim sinar-sinar matahari yang menyabut hari indah saya (cieee haha). Sinarnya tuh indah banget deh sama kaya senyuman si dia hahahaha *eits,kembali ke topik. Saya nyalain dulu deh tv liat ada berita apaan (padahal nonton naruto, haha). Kebetulan kuliah tuh jam 12an jadi nonton dulu deh ama seperti biasa angkat barbel dan push up, skot jam, loncat pocong dll hahaha (ini bohong :p). Intinya sih diem di kasur sambil cengo depan tv liat jurus-jurus ninja ama acara musik pagi gitu hahaha.
          Cerita nya udah jam 11 nih ya. Dengan berat hati saya harus meninggalkan kasur dan ke kamar mandi buat mandi biar tambah kece :D. Dengan berat hati deh berdiri dan ambil gelas dulu trus minum, gleeeek gleeek gleeek. Terasa agak aneh nih air yang saya minum ada rasa-rasa  kaya susu coklat atau moccacino atau kopi gitu atau mungkin energen (nah ? kenapa nih ? timbul pertanyaan dalam hati) saya buka dengan lebar deh mata saya yang sipit ini. Oh may gat, ternyata saya minum pake gelas yang tadi malem dipake BEKAS ENERGEN RASA COKLAT, kalian tau sendiri lah energen tuh kan ada sereal-sereal nya gitu dan nempel kan di gelasnya. Okeey tak perlu dibayangkan rasanya cukup aku aja yang ngerasain :((. Ambil deh gelas satunya lagi trus minum deh biar rasa yang tadi di mulut ilang -,-".
          Dibuka lah kunci pintu kosan dan dikunci lagi trus ke kamar mandi deh. Eh pas di dalem udah buka semua baju ternyata ga bawa sabun dll. Alhasil pake lagi lah baju dan balik lagi ke kamar, sialan saya pikir harus dua kali kerja dan jam udah jam setengah 12, dipastikan datang telat nih kuliah. Oke beres deh mandi bergegas ambil kunci mobil (kebetulan lagi bawa mobil nih soalnya ga dipake seminggu full (y) :D ). Sampe deh kampus dan langsung ke kelas, abis beres kuliah baru deh makan bareng temen2 di kantin fisip. Seperti biasa saya ambil tempe oreg, sambel goreng kentang plus perkedel dan pake sambel (favorit banget nih). Pas nyampe meja kasir di cek deh ngambil apa aja plus berapaeun (maap orang sunda nih hehe). Ngambil deh dompet di saku belakang jeans, tapi GA ADA pemirsaaah. Nah ? kepikir jatoh pas di kelas ato dimana tapi langsung keinget OH IYA ADA DI MOBIL !!. Niat minjem dulu sih ke temen, eh mereka juga pada pas duit nya belum ambil duit ke ATM katanya. Siaal dalem hati, dalem hati bilang :
"Gimana nih bayar nya, masa mu utang dulu ? masa mu gajadi makan ? ato ambil dulu ke mobil ? dibelakang tuh udah pada ngantri yang mu pada bayar. Yaudah deh ambil keputusan aja ambil dulu ke mobil"
 Trus saya bilang deh ke si mba nya :
"Mba, bentar ya dompet nya ketinggalan saya ambil dulu (sambil diliatin orang-orang tuh yang di kantin, asli lah malu banget hahahaha)"

         Lari lah saya langsung ke parkiran, lumayan sih dari kantin ke parkiran. Ambil deh dompet ama sekalian nyimpen tas dalem mobil. Pas balik lagi ke kantin langsung deh bayar ke si mba nya, rasanya tuh ploooooong banget hahahaha. Temen-temen saya cuman ketawa2 aja,mereka bilang :
"abis darimana di ? nih padahal gua ada, kenapa ga minjem dulu", sambil ketawa-ketawa bahagia ga jelas -,-"
         Siaaaaaal,mereka emang sengaja aja bilang duitnya nge-pas padahal ada. Tanpa banyak bicara saya langsung aja makan tuh makanan sambil senyum sinis ke temen2 saya. Pulang lah abis itu langsung ke kosan, padahal anak-anak pada ngajak maen dulu. Maleees ah, soalnya mereka udah jahat ama aku (kaya sinetron, hahahaha). Sampe lah di kosan sekitar jam setengah 4an. Nyalain lagi tv plus buka lepi plus buka twitter sambil maen gitar (wiiiih, multi talent banget gua hahahaha). Ga bertahan lama, ternyata daya magnet kasur lebih kuat dari segalanya, tiduran lah saya sambil maenin handphone. Eeeeh, ternyata ketiduran dan bangun sekitar jam setengah 7an, pastinya solat magrib deh. Solat nya ga khusyu banget daah, eeh ternyata pas saya solat ada yang konser. Nah loh ? siapa yang konser jam segitu ? Ternyata cacing dalem perut guee hahahahaha :p
          Timbul deh pertanyaan mu makan apa dan kepikiran deh makan ayam dodoy aja ah (yang kuliah di Unpad Jatinangor pasti pada tau deh, kalo yang kuliah di unpad gatau jangan bilang kuliah di Unpad deh :p). Paket ayam dengan tempe + tahu dan nasi yang banyak ala porsi anak kosan dengan harga 6500 rupiah saja hahaha. Banyak juga tuh mahasiswi-mahasiswi kece yang makan disitu, makannya penuh mulu tuh tempat :D.Okeey kembali ke benang merah, ambil deh kunci mobil trus kunci deh pintu kosan dan ke kamar mandi dulu ah pengen buang aer kecil dulu.
          Ga sadar kalo pintu kamar mandi yang itu tuh rusak,ditutup aja deh tuh pintu dari dalem dan dengan wajah innocent buang lah aer hahaha tanpa sadar si pintu gabisa dibuka. Pas beres, WAAAAAAAA !!! teriak lah dalem hati, pertama sih usaha dulu buat buka pintu dicongkel pake kunci mobil tapi percuma tuh pintu cuman bisa dibuka pake obeng dari luar. Diem deh mikir mu gmana, mana di otak udah kebayang ayam dodoy lagi :((. Saya coba lagi deh tetep gabisa. Yaudah dengan perut lapar dan tubuh penuh keringat (soalnya pengap dalem kamar mandi) saya teriak aja nyebut temen-temen penghuni kostan saya (tapi maap ga semuanya kesebut hehe).
"Iaaaaan Yaaaaaaan (hanif), Caaaaaaaan (Ichan), Guuuuuuuuh (Teguh), Saaaaaaaan (Gasan), Faaaaaaaaaaan (Refan), Apeeeeee !!!"
          Ga ada yang nyaut sama sekali, soalnya ada yang belum pulang dari kampus, ada yang tidur, ada yang volume tv nya kenceng, ada yang nonton sinetron, ada yang nonton ftv, ada yang sms kuis berhadiah di tv,ada yang ngupil, ada yang nonton blue film, oops #eeeh hahahaha :p. Diulang lagi deh teriak teriak lagi dan jreeeng untung pada keluar kamar semua.
"ada apaan ? siapa yang manggil-manggil nih ?"
Yaelah, mereka malah saling nanya bingung kaya di sinetron-sinetron gitu -,-". Langsung deh gue teriak lagi :
"Di kamar mandi woooooy !!"
           Teguh langsung turun tangga (soalnya kamar dia diatas) dan bawa obeng, langsung deh dengan sigap dibuka pintu sialan itu. Haaaaaah lega rasanya keluar dari kamar mandi sialan itu. Abis itu pada ngomong deh.
"waaah korban baru lagi nih, kmaren kmaren si Dede sekarang maneh di"
 Ada yang ngomong juga.
"Kirain ada apaan, padahal mah tidur aja di kamar mandi di" (sambil ketawa bahagia).
           Keluar deh tanpa ngomong apa-apa udah kesel, malu, cape, laper dll. Cuman senyum-senyum aja nahan malu ama pengen ketawa hahahaha. Berangkatlah ke ayam dodoy dan capcuus makan dengan lahap dan brutalnya tuh ayam plus nasi dll :D.
           Beres deh, langsung pulang ke kostan dan berikrar dalam hati kalau saya ga akan lagi pake kamar mandi itu !!. Alhamdulillah ikrar yang saya ucapkan terlaksana sampai sekarang, semoga terus sampe ke depannya,AMIIIN YAA Rabbal Alamiin.
             Ini semua pelajaran buat kita,hikmahnya adalah DALAM MELAKUKAN SESUATU HARUS FOKUS !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar