Selamat Datang

Di Blog ini,saya ALDI NUR SALAM menyatakan bahwa saya hanya ingin bercerita dan tidak ada maksud menyinggung perasaan orang yang mungkin tertulis dalam blog saya. Terima Kasih

Tertanda,


Aldi Nur Salam

Senin, 02 April 2012

Perform saya pertama (kocak) hahahaha

        Awal nya sih cuman maen maen doang, si Faisal alias SQUID (disini kita bakalan terus memakai nama squid, sumpah deh dia mirip banget ama squidward nya yang di spongebob,hahahaha). Oke lanjut, dia tuh kan anak les drum gitu trus si Wendi tuh bisa maen keyboard dan aku suka maen gitar walaupun waktu itu belum jago kaya sekarang, hahaha *kidding :p ama rizki terus suka juga maen gitar bikin deh maen maenan gitu,waktu itu lagi nge-hits nge-hits nya vierra tuh soalnya baru keluar mereka di industri musik. Nah, kebetulan si wendi tuh bisa maenin lagu-lagunya vierra jadi deh kita bawain lagu-lagunya vierra.
         Cuman maen-maen doang, kaya ng-jam gitu doang sih, eh ketagihan deh dan keterusan maen di studio tongkrongan nya si Squid ga jauh dari sekolah kita. Alhasil kita pun bikin band band-an ga jelas gitu hahaha. Pas banget kita suka sukanya nge-band eh dateng tawaran dari ponds buat ngewakilin sekolah di ajang ponds gitu,masih inget deh dulu tuh ponds nya masih iklan nya afgan ama alexa hahaha, kalo sekarang kan udah mantan saya yang jadi bintang iklannya, Olivia Jansen hahaha :p
           Kita pun setuju buat ikutan tuh kompetisi, kita cari deh vokalis buat kita dan jreeeng dapet lah Dini anak kelas IPS 4 kenalan si Squid, jadi lah band dadakan yang namanya apa gitu ya,gue lupa soalnya hahaha.Heuup, latihan terus-terusan bawain lagunya alexa yang diaransemen kita judulnya apa gitu,lupa lagi. Pokonya keren deh (menurut saya sih). Saya pun sampe beli gitar dulu buat kompetisi itu dan harganya lumayan lah kalo buat kantong anak-anak SMA :D.
         Singkat cerita sampe tuh di hari H, wah kita udah siap nih semuanya ampe beli baju segala buat tuh perform hihihihi. sekitar jam 6 sore tuh kita harus udah di e-plex PVJ (sekarang gatau masih ada gatau ngga tuh tempat :p). Berangkat lah kita sekitar jam 4an dan waaaaaaaaah !!! ternyata jalanan banjir ampe hampir sekaca jendela mobil kita. Saya mulai panik, soalnya kalo nih mobil mati dipastikan harus mendorong mobil dari belakang dan ujan-ujanan dan menjadi basah lah kita saat perform. Tapi untungnya mobil saya kan selalu dirawat dan dijaga kemurnian nya jadi mobil saya tuh alhamdulillah ga kenapa napa hahahaha :p.
            Ceritanya nyampe deh tuh di tempat dengan buru-buru kita dateng dan konfirm kedatangan, sekitar 15 menitan di backstage, JREEEENG tampilah kita, buat si Squid sih udah biasa tapi buat saya nih pertama kalinya loh. Mulailah intro dengan dentingan piano si wendi,cieee hehe. Mulai keluar nih keringet dingin dari sekujur tubuh saya hahaha (dramatisir). Tapi saya yakin sih pas maen, wong gitar saya baru pastinya masih mantep lah nih gitar hihihi. mulai lah saya picking senar dan dengan sukses membawakan si lagu alexa itu. habis turun panggung. banyak deh temen-temen yang bilang :
"waaaaaah, kereeeen ayo lanjutin lagi ngeband nya"
dari situ deh mulai timbul percaya diri saya buat ngeband. EEEH, inget ya ini bukan BELLEZA band saya yang sekarang,buat cerita soal BELLEZA nanti pasti ada lagi di postingan selanjutnya hihihihi :DD
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar