Selamat Datang

Di Blog ini,saya ALDI NUR SALAM menyatakan bahwa saya hanya ingin bercerita dan tidak ada maksud menyinggung perasaan orang yang mungkin tertulis dalam blog saya. Terima Kasih

Tertanda,


Aldi Nur Salam

Rabu, 04 April 2012

Sekilas Tentang Squidward :p

          Di postingan saya sebelum-sebelumnya selalu saja ada tokoh yang nama nya SQUID, penasaran siapa Squid itu ? Okey, dengan postingan ini saya dengan segala hormat ingin mengucapkan maaf sama Squid yang saya maksud disini :D.
             Okey, Squid disini tuh nama aslinya M. Abdurahman Faisal dia tuh salah satu teman saya waktu SMA dan sekarang seband sama saya di Belleza. Entah kenapa jadi Squid, padahal kan nama dia bagus tuh kaya mantan presiden kita hahaha (ups,maaf Pak Gusdur :p). Ternyata usut punya usut yang ngasih nama awal ini tuh ternyata masih temen kita juga namanya Ari biasa dipanggil Karyo (emang mukanya kaya Mas Karyo gitu deh haha). Pas awal-awal masuk SMA tuh Si karyo itu tuh manggil "Squid, squid" gitu ke si faisal dan entah mengapa dengan bodohnya kita ngikutin tuh Si mas Karyo.

              Kocaknya lagi Si Faisal disini enjoy enjoy aja dipanggil gitu, yaudah deh kita samaan aja manggil dia "SQUID". Kalo dari segi muka dan perawakan sih emang ga salah juga sih Si Karyo ngasih nama Squid tuh hahahahaha. Idung nya agak mirip Squid badan nya kecil tinggi keatas (maap nih ya sekali lagi :p). Yang paling pas tuh raut muka nya itu loh datar-datar aja kaya Squidward yang di Spongebob hahaha, beda nya sih cuman kalo Si Faisal itu murah senyum dan ketawa gatau karena emang ramah ato emang agak punya gangguan suka ketawa ama senyum-senyum sendiri hahahaha (piss).

               Masih inget banget tuh aku, kalo dia tuh duduk paling belakang pojok kanan kelas kita, paling sering dengerin headset di handphone nya. Usut punya usut dia tuh dengerin lagu GIGI mulu, emang dia suka banget tuh ama band yang digawangi sama Armand Maulana :D. Seudah agak pada deket satu sama lain, baru tuh terkuak kalo dia ternyata drummer dan les drum di tempat les yang lumayan bagus lah di kota saya. Oh iya,inget banget juga tuh kalo anak-anak pada futsal pasti aja dia jadi di depan mulu padahal gabisa ngegolin sama sekali, nendang bola aja kemana aja hahahaha (maap lagi nih ya :p). Oke mungkin cukup deh ya sekilas penjelasan untuk menjawab siapa Squid itu sebenarnya :D. Yang jelas sekarang dia tergabung satu band sama saya dan tetep aja nama dia masih Squid sampai sekarang, nanti dan selamanya hahahahaha :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar