Selamat Datang

Di Blog ini,saya ALDI NUR SALAM menyatakan bahwa saya hanya ingin bercerita dan tidak ada maksud menyinggung perasaan orang yang mungkin tertulis dalam blog saya. Terima Kasih

Tertanda,


Aldi Nur Salam

Senin, 02 April 2012

tentang saya

      Saya dilahirkan dikeluarga yang berkecukupan atau mungkin malah lebih dari cukup, alhamdulillah. Kata orang-orang di sekitar saya sih waktu saya dilahirkan mama saya cukup menderita saat mengandung saya, mungkin memang itu lah kasih sayang ibu nya kepada seorang anak nya. saya dibesarkan penuh kasih sayang dan diajarkan untuk tidak berkehidupan mewah dan sederhana meskipun orang tua saya bisa dibilang berlebih. Sewaktu kecil saya anak yang polos dan mau dibawa kemana saja sama orang lain makan nya banyak relasi orang tua saya terutama relasi mama pernah menggendong saya sewaktu saya kecil. Mereka bilang kalau saya seperti turunan chinese padahal tidak ada sama sekali garis keturunan leluhur saya yang berasal dari tionghoa mungkin memang sudah takdir dan saya 100% anak kandung kedua orang tua saya loh, mengapa saya katakan hal ini ? karena pernah terpikir kalo aku berbeda dari kaka saya yang tidak sipit dan tidak terlalu putih seperti saya -,-"
        Saya bersekolah di Sekolah Dasar yang memang tidak terlalu jauh dari rumah saya,maka saya selalu berjalan kaki ataupun bersepeda ke sekolah saat saya sekolah dasar. Saya setahun lebih cepat dari teman-teman saya karena saya tidak sekolah TK dulu,sebabnya karena saya tidak mau nyanyi dan tidak bisa nyanyi. di TK kan ada tuh pelajaran nyanyi-nyanyian gitu. Kontras sekali dengan saya yang sekarang yang tergabung dengan sebuah band padahal dulu saat TK tidak mau musik sama sekali. Konyol memang saya pikir !!. Di sekolah pun saya bisa dibilang murid berprestasi selalu dapat rangking dan di sekolah pengajian pun malahan aku selalu mendapat rangking 1 terus.
           Masuk dunia SMP, saya masuk SMP yang paling terfavorit di kota saya dan masuk dalam peringkat 100 besar di Indonesia.Woow, mungkin ini hanya sebuah keberuntungan tapi teman-teman saya memang bilang kalau saya layak untuk sekolah disitu. Ditambah saya masuk ke kelas unggulan 7-A hmmmmm, rasanya senang sekali bisa membanggakan orang tua saya. Awal SMP sulit bagi saya untuk menonjol berprestasi kaya waktu SD soalnya saingan kelas saya pinter-pinter semua sih. Saya hanya jadi siswa biasa-biasa saja di SMP, banyak nilai yang harus remidial lah, ini lah, itu lah. Tapi ga bodoh-bodoh amat ko, rangking 10 besar bisa sih walaupun ga 3 besar juga. Disinilah awal saya menjalin pertemanan, sahabat dan mengenal sosok lawan jenis saya yang lembut. Ya, wanita .... Di postingan saya ini saya ingin berterima kasih sama temen saya di SMP mereka adalah Tandi, Rian, Kimau, Ibnu, Indra dan masih banyak lagi deh pokoknya mereka sekarang udah gatau dimana dan saya akan inget kalian semua. Terima Kasih
             Di SMA, saya masuk SMA yang mungkin ga terlalu favorit sih di kota saya. Maaf ngecewain kalian mah, yah. Mungkin udah takdir saya harus masuk SMA ini, disini saya sangat berprestasi dari mulai rangking 3 besar di awal-awal masa pembelajaran masuk jadi pengurus OSIS di SMA dan masih banyak lagi deh. Disini lah awal saya yang benar-benar dapet sahabat bahkan keluarga mereka Rizki, Squid, Eki, Wendi, Bayu, One, Andrian, Albert, waaah rasanya susah kalo disebutin satu-satu pokonya mereka asiiik dah, thanks buat pertemanan kita selama ini. Yang paling mengesankan sih di SMA inilah saya tergabung sama band saya yang sekarang alhamdulillah udah mulai banyak orang yang suka dan memperhitungkan kita.
              Berat rasanya keluar dari SMA dan harus ngelanjutin kuliah, pisah ama keluarga kedua saya di SMA. Tapi semua harus berubah ga boleh stuck di satu tempat aja. Oke, saya sekarang tercatat sebagai mahasisiwa Universitas Padjadjaran jurusan Administrasi Publik/Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Politik dan jadi anak kostan di Jatinangor walaupun saya sering banget pulang kerumah. Yaiyalah rumah ama Jatinangor kan ga jauh-jauh amat hahaha. baru awal-awal masuk eh udah dapet lagi nih temen yang udah kaya sodara dia namanya Nandy orang Pandeglang, Banten dan juga si temen kostan gua Refan orang Berau, Kalimantan saya gatau sih itu dimana,mungkin di atlas juga ga ada hahahah, sori fan lol :p. Heuup, jadi anak kostan ada enak nya sih kaya balik kapan aja terserah, maen kapan aja terserah cuman ga enak nya itu loh bnyak juga, dari mulai makan harus beli, kadang suka telat buat ibadah dll. But, itu semua bikin saya mandiri pol-polan deh dari mulai beresin kostan saya, cuci piring dll. Kesibukan saya sekarang sih kuliah ama ngejalanin band saya yang mulai merambah (ciee merambah haha) ke industri musik ama major label. Doakan saya agar saya sukses di kedua bidang itu.Cheeeeeeeer !!!!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar